Tentang Pengarang

Tentang Pengarang
Chan... 03 Oct Libra... Expresikan hatimu dan ungkapkan dengan tetesan tinta hitam diatas selembar inspirasi.

Senin, 25 Oktober 2010

Cinta Mati

Sadarkah kau bahwa aku masih sangat mencintaimu
walau tlah jauh darimu
ingin sekali qu melupakanmu
tapi cinta ini terlalu besar untuk melupakanmu

Sadarkah kau bahwa aku memuja kamu
seperti aku memuja dewi cinta
walau kau tak pernah menyadarinya
akan cintaqu padamu

Sadarkah kau bahwa cinta ini yang membuatqu bertahan selama ini
dan diri qu juga terluka karena cinta ini
meskipun air mata ini terus mengalir
tapi hanya cinta ini yang qu miliki di dunia ini
aku yakin suatu saat nanti kamu pasti akan menyadarinya
saat aku tak ada di hadapanmu

Karna aku yakin cinta ini kan abadi untuk selamanya
meski aku tak bisa bersatu denganmu
karna aku cinta mati padamu

By:Chan
Padang, 25 October 2010

"...Puisi yang diRiquest Oleh sahabatqu parapecintapuisi (Hasbi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi-puisi tertuang di atas kertas dengan sendirinya.
Kekuatan yang menuntun sampai saat ini belum tertemukan.
Jangan bertanya mengapa mereka hadir sebab tak ada yang istimewa dari bait-baitnya.

ingin mendapatkan yg lebih baik... ungkapkan hatimu