Tentang Pengarang

Tentang Pengarang
Chan... 03 Oct Libra... Expresikan hatimu dan ungkapkan dengan tetesan tinta hitam diatas selembar inspirasi.

Selasa, 26 Oktober 2010

Tentang cinta

Ketika cinta ada
apa yang kau rasakan???
Apa yang buat kau merasa bahwa dia adalah segalanya buatmu???

aku merasakan cinta..
cinta yang diberikan orang tuaku padaku.
cinta yang diberikan saudari-saudariku padaku.
cinta yang diberikan teman-temanku padaku.
cinta yang diberikan sahabatku padaku.
cinta yang diberikan tuhan padaku.
cinta yang aku berikan untuk diriku sendiri.

tapi ada satu cinta yang buat hatiku selalu senang.
buat hatiku terus membayangkan dia.
cinta dari "DIA" untukku.
cinta seorang untuk aku.
cinta yang apa adanya.
cinta yang tanpa disadari telah muncul dan tumbuh dalam hatiku.
cinta yang telah lama bersemayam indah dalam hatiku.
cinta yang tanpa aku inginkan datang dengan sendirinya walau aku tak memintanya.

By:Chan
Padang, 27 October 2010


"...Cinta tlah buat ku bahagia, cinta yang diberikan dan DIA kan slalu buat hari2ku bahagia trimakasi ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi-puisi tertuang di atas kertas dengan sendirinya.
Kekuatan yang menuntun sampai saat ini belum tertemukan.
Jangan bertanya mengapa mereka hadir sebab tak ada yang istimewa dari bait-baitnya.

ingin mendapatkan yg lebih baik... ungkapkan hatimu