Tentang Pengarang

Tentang Pengarang
Chan... 03 Oct Libra... Expresikan hatimu dan ungkapkan dengan tetesan tinta hitam diatas selembar inspirasi.

Kamis, 21 Oktober 2010

Dinding cinta

Ku Bangun asa bersamanya
Dengan berharap Cinta penuh warna
Ku rajut kasih dengannya
Kasih yang ku punya tulus adanya

Saat asa ini mulai terbangun rapi
Dinding itu mulai tegak berdiri
Di antara kasih dan asa ini
Dan mulai jauhkan aku dari idaman hati

Aku sendiri tidak mengerti
Kenapa Dinding itu begitu tinggi
Apakah terlalu dini buat diri ini
Untuk membangun asa dan Cinta?????

Aku selalu berharap…..
Saat dinding itu berdiri tegap
Akan di bukakan sebuah pintu…..
Agar aku bisa masuk dalam kehidupannya
Agar aku bisa di terima dalam keluarganya…..

By:Chan
Padang, 29 September 2010
"... Kapan yach papanya bisa setujui hubungan kami :(???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi-puisi tertuang di atas kertas dengan sendirinya.
Kekuatan yang menuntun sampai saat ini belum tertemukan.
Jangan bertanya mengapa mereka hadir sebab tak ada yang istimewa dari bait-baitnya.

ingin mendapatkan yg lebih baik... ungkapkan hatimu