Tentang Pengarang

Tentang Pengarang
Chan... 03 Oct Libra... Expresikan hatimu dan ungkapkan dengan tetesan tinta hitam diatas selembar inspirasi.

Rabu, 20 Oktober 2010

Aku Jatuh Cinta

Aku jatuh cinta pada sunyi yang kau kuntum di bibirmu.
Selengkung senyum, sebait puisi.
Kata-kata menjelma gerimis yang berbaris dalam bisik manis.
Aku mencium wangi bunga dari serumpun kata yang tumbuh di mulutmu.
Itukah cinta? Kurasakan getarannya memasuki rongga hati.
Sebuah rayu. Menggema dalam hidupku.
Aku jatuh cinta pada embun yang mengerling di matamu.

Memandangmu...
Kulihat pelangi melambaiku menuruni bukit.
Sebuah telaga menungguku.
Aku mencebur ke dalam jiwamu.
Aku jatuh cinta pada mawar yang merkah di hatimu.

Menjagamu...
Aku penuhi hasrat jiwamu seperti kupukupu menyusuri taman.
Rasanya seperti di sebuah surga
Dengan seorang bidadari yang selalu duduk berdandan di pelaminan

By:Chan
Padang, 23 September 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi-puisi tertuang di atas kertas dengan sendirinya.
Kekuatan yang menuntun sampai saat ini belum tertemukan.
Jangan bertanya mengapa mereka hadir sebab tak ada yang istimewa dari bait-baitnya.

ingin mendapatkan yg lebih baik... ungkapkan hatimu