Tentang Pengarang

Tentang Pengarang
Chan... 03 Oct Libra... Expresikan hatimu dan ungkapkan dengan tetesan tinta hitam diatas selembar inspirasi.

Rabu, 20 Oktober 2010

Tatapan hatiku

Pada tatapan mata pertama
ketika aku melihatmu,
……………..aku ingin berkenalan denganmu.
Pada tatapan mata kedua
ketika aku mengenalmu,
……………..aku ingin berteman denganmu.
Pada tatapan mata ketiga
ketika aku menemanimu,
……………..aku ingin berbisik nyatakan cinta.
Pada tatapan mata keempat
ketika aku mencintaimu,
……………..aku ingin kau bahagia bersamaku.
Pada setiap tatapan mata
……………..aku jatuh cinta padamu!

By:Chan
Padang, 20 September 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi-puisi tertuang di atas kertas dengan sendirinya.
Kekuatan yang menuntun sampai saat ini belum tertemukan.
Jangan bertanya mengapa mereka hadir sebab tak ada yang istimewa dari bait-baitnya.

ingin mendapatkan yg lebih baik... ungkapkan hatimu